Ibu Ani Tutupi Wajah Bupati Nias Saat Ditahan (Foto)

Bupati Kabupaten Nias Binahati Baeha saat ditahan KPKBupati Nias Binahati Benediktus Baeha resmi ditahan KPK sejak Selasa (11/1/2011) di Rutan Cipinang. Binahati disangka menyalahgunakan dana bantuan tsunami tahun 2004 Dari Rp 9,8 miliar, sebanyak Rp 3,7 miliar diduga masuk ke kantong pribadi.

Binahati yang sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak 16 November 2010, terlihat tegang saat meninggalkan gedung KPK. Dengan berbaju batik cokelat lengan panjang, Binahati menutupi wajahnya dengan sebuah Majalah sebuah media Nasional.

Binahati sebenarnya tak berpelindung wajah saat dibawa turun dari lantai 8 ruang pemeriksaan KPK menuju mobil tahanan KPK. Namun saat melihat belasan wartawan sudah menunggunya di depan mobil tahanan, Binahati pun membelokkan langkahnya menuju rak buku dan majalah yang tersedia di lobby KPK.

Mengambil sembarang majalah yang ada disana, Binahati pun segera refleks menutupi wajahnya dari sorot kamera wartawan dalam perjalanannya dari lobby hingga masuk ke dalam mobil tahanan.

Ia sepertinya tak tahu kalau majalah yang ia gunakan untuk menutupi wajahnya bercover Ibu Ani Yudhyonoo. (On08)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: