Alasan Faduhusi Daely SPd Layak Menjadi Bupati Nias Barat

Faduhusi Daely bersama Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Ir. Faisal Zaini, SE

Faduhusi dengan waktu yang sangat terbatas dan dana yang minim masih bisa kelihatan hasilnya yang sangat prospek kedepan antara lain :
– Walau DAU hanya 63 M dgn berbagai keperluan Pemkab/SKPD dll bisa mengganggarkan membangun 5 GEDUNG KANTOR : Bupati, DPRD, PU, Bappeda, Diknas.
– Dari DAU juga membangun jalan Onolimbu ke simpang Simaeasi dgn lebar 14 meter, cikal bakal jln protokol.
– Mendirikan atau menjadikan NEGERI 23 sekolah TK s/d SLTA  ini cikal bakal tempat penempatan dan menjadi alasan menambah guru dan pegawai PNS shg PNS Nias Barat alokasinya semakin banyak.
– Menempatkan 7 orang camat dari 8 kec. orang potensial yg berasal dari eks kec. Mandrehe, ini alasan bhw tak ada primordial wilayah.
– Menggiatkan sekola wangandro di tiap desa agar msyarakat semakin baik kerohaniannya yg sekaligus menjadikan nias barat menjadi lebh baik.
– Memilih wabu pasangannya putra asal Hiligoe Mandrehe sbg kesadaran bhw wil.Mandrehe sgt potensial SDMnya dan membagi wewenang dgn pasangan wabu yi; melantik eselon 3 ke bawah, bidang pengawasan, keuangan dan penertiban administrasi dan disiplin pegawai.ini menunjukkan bhw Faduhusi tdk otoriter atau dominan.
– Membantu memperpanjang masa pensiun Sudirman Waruwu, Bupati skrg dgn menaikkan jabatan shg tambah 2 thn br pensiun dn atas jbtn itu gol/ disesuaikan shg memenuhi syarat utk jd Penjabat.ini menunjukkan bhw Faduhusi mau membantu siapa saja tanpa membedakan primordial.
– Banyak posisi jabatan di pemda tapi orang yang menempatinya tdk memenuhi syarat kepangkatan namun karena tdk ada org lagi maka dibantu agar memenuhi syarat.

Dan masih banyak alasan lain seperti bisa mempersatukan masyarakat Nias Barat. Maka seyogianya pada pemilukada Nias Barat sangat layak diberikan kepercayaan kepada Faduhusi Daely agar melanjutkan pembangunan di Nias Barat.

Calon Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, SPd dan Calon Wakil Bupati Sinar Abdi Gulo, SE MSi

 

6 Tanggapan

  1. Pertama : Saya bersyukur Kepada Tuhan dan berterimaksih kepada Pemerintah Kab. Nias Barat dlm hal ini sdra. Bpk Faduhusi Daeli, Spd yg sudah bekerja dgn hati yg tulus ikhlas dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Daerah Bupati Nias Barat.

    Kedua : setelah sy meperhtkan, melihat, membaca bahkan mendengar lgs bahwa masih ada org2 tertentu yg menganggp dirinya plng benar dan tdk pernah melakukan kesalahan shg seenaknya menjelk2kin org lain!!

    Ketiga : Sy menghimbau kpd slrh Masyarakat Khsusnya Masyarakat Nias Barat agar JANGANLAH MUDAH dipengaruhi oleh org2 yg merasa dirinya yg hebat.

    Keempat : Yakinlah Nias Barat akan Bersinar Maju terus Tuhan Yesus Memberkati.

    Kelima : Ya’ahowu

  2. jangan di jadikan alasan apa yang telah di lakukan itu tidak boleh di ungkit2 kembali.

    apalagi membawa2 nama orang yang sangat berpengaruh bagi Nias barat…
    mungkin hanya orang yang tidak tau yang mengerti bahasa tersebut, tapi bagi saya itu hanya akalan2 saja supaya dirinya tidak merasa bersalah dan dapat di pakai di masyarakat

  3. saya sangat setuju apa yang di katakan abang firman. itu kan hanya politik kanak-kanak saja..
    merasa dirinya tidak salah sedikitpun,masalah CPNS masih bermasalah pandai sekali di mundur sebagai pj bupati nias barat supaya beliau tidak mempertanggung jawaabkan itu? sosok orang yang begituan yang mau di jadikan BUPATI ngak salah tu, mungkin bukan hanya maslah CPNS saja yang bkan tejadi di kemudian..
    pandai juga yach, membawa-bawa orang yang berpengaruh di nias barat(SW),itukan sudah semestinya di lakukan karena dialah guru yang amat SENIOR..Buktinya kan di kabulkan,mungkin kalo tidak di kabulkan resiko besar yang akan terjadi. karena beliau adalah ANAK MAS NIAS BARAT..

  4. saya sangat setu yang di bicarakan di atas.
    jangan banyak alasan lah, kau pertanggung jawabkan maslah CPNS itu.

    apa yang ssudah kau lakukan itu adalah hanya sebagai permainan politik saja..

  5. sebaiknya lihat dulu apa yg di lakukan plt bup.nias barat sangat menyetuh hati madyrakat,mslh cpns bukan pekerjaan pltu bupati,itu permainan sekda…pd saat itu,ini bukan dlm arti melempar tanggung jawab kpd yg lain,lanjutkan bp.faduhusi daeli,pembangunan di nias barat,masyarakat menunggu kelanjutan pembangunan di nias barat.

  6. Faduhusi Daeli layak calon Gubernur Sumatera Utara, karena ia juju adil, tidak ada penyelewengan Rekrut CPNS yang di umumkan 7 Desember 2009,paling bersih dindonesia, kalo beliau mencalon diri pasti ia menggantikan Syamsul Arifin yang pada saat ini sedang tidur nyenyak di hotel prodeo yang diawasi KPK. saya setuju Kalo Faduhusi Daely mencoba jadi Calon Gubsu. Yaahowu….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: