Kisah Cinta Berujung Maut dan Bui (9)

Pemula mulai disini akan diajari cara bisnis internet

rhani1Rhani Juliani alias Rani si mantan caddy golf dan yang sudah dijadikan isteri dengan kawin suri oleh Nasrudin Zulkarnaen mulai merasakan berkurang pasokan dana yang diberikan Nasrudin Zulkarnaen, hal ini sangat membuat Nasrudin Zulkarnaen bingung karena sudah terlanjur mendaftarkan Rhani kuliah di STMIK Raharja Tangerang.

Dalam keadaan sedang tidur dengan Rani, sekonyong-konyong Rani dapat ide bagaimana agar Antasari Azhar bisa diminta uangnya. Maka mulailah Nasrudin dan Rani menyusun skenario yaitu dengan cara Rani mengajak Antasari bertemu dan seakan-akan telah selesai berkencan, namun Nasrudin bilang sama Rani agar Rani jangan berhubungan intim dengan Antasari…nggaklah bang percaya deh sama Rani,  kata Rani meyakinkan Nasrudin, Maklumlah Nasrudin kan cemburu juga kalau sampai Antasari bergulat ria dengan Rani.

Dalam menjalankan aksinya Rani dilengkapi dengan handphone yang bisa merekam gambar dan pembicaraan.  Dengan mengambil lokasi di jakarta selatan diaturlah agar Antasari bisa datang ke kamar yang memang sudah ditempati Rani dan dengan bantuan Sigid Haryo sehingga akses ke kamar di hotel tersebut didapatkan dengan mudah.

Karena Antasari berada di hotel yang sama dalam urusan bertemu dengan koleganya berkali-kali mendapat telpon dari Rani memberitahukan bahwa dia ada disana dan meminta agar Antasari datang ke kamarnya karena ada sesuatu yang penting. Dan Antasari pun datang masuk ke kamar Rani dan hanya beberapa menit kemudian Nasrudin datang menemui Rani dan Antasari.

Kejadian ini dipergunakan oleh Rani dan Nasrudin untuk meminta uang kepada Antasari dengan alasan jika tidak dipenuhi maka akan dibeberkan perselingkuhan antara Antasari dan Rani. Apakah Antasari memenuhinya..? tunggu kelanjutan berikutnya.

Pemula mulai disini akan diajari cara bisnis internet

Satu Tanggapan

  1. Lumayanlah cantik makanya Nasrudin dan Antasari bernyanyi…demi kau dan si Rani caddy terpaksa mati dan masuk bui…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: