Kisah Cinta Berujung Maut dan Bui (8)

cara mendapatkan penghasilan internet

Orang Yang Berperan Membuikan Antasari Azhar dengan sknasrudin-azharenario

Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen menurut yang diumumkan kepada khalayak ramai sebagai berikut :

Awalnya Antasari Azhar tertangkap tangan oleh Nasrudin sedang berkencan di sebuah hotel dengan Istri ketiga Nasrudin yang bernama Rani Juliani.
Atas kejadian itu, Nasrudin berencana mem-blow up ke masyarakat. Namun, Antasari meminta agar Nasrudin mengurungkan niatnya itu.

Permintaan Antasari Azhar itu disampaikan via SMS itu Antasari Azhar meminta agar masalah perempuan di antara Nasrudin dan dirinya tidak dibeberkan ke khalayak.

Sejak kejadian itu, Nasrudin kerap kali mengancam akan membeberkan aibnya ke publik. Nasrudin kemudian memeras Antasari Azhar.

Lama kelamaan, Antasari Azhar merasa jengkel dengan sikap Nasrudin yang sering memerasnya. Akhirnya, dia bercerita kepada Sigid Haryo Wibisono perihal tersebut.

Sigid Haryo Wibisono kemudian mempertemukan Antasari Azhar dengan Kombes Wiliardi Wizar, Untuk mengeksekusi Nasrudin ini diperlukan biaya yang besar, sehingga akhirnya Antasari Azhar meminta bantuan dana kepada Sigid Haryo Wibisono. Sigid Haryo Wibisono kemudian memberikan dana sebesar Rp 5 miliar.

Kombes Wiliardi Wizar lalu membantu mencarikan eksekutor melalui Jerry, seorang pengusaha kelautan(masih buron). Jerry dijanjikan akan diberi upah sejumlah uang miliaran rupiah jika bisa membantu mencarikan eksekutor.

Jerry menyanggupi dan akhirnya bertemu dengan Eduardus. Eduardus dijanjikan akan diberi upah Rp 500 juta bila bisa mencari orang yang berani menembak Nasrudin.

Eduardus lantas merekrut Hendrikus dan Am (buron) serta Fransiskus, warga Timor Leste yang pernah ikut perang. Mereka bertiga, termasuk Eduardus, berperan sebagai pem-back up eksekutor.

“Hen, Am dan Fran mencari eksekutornya,” Lalu mereka bertemu dengan Daniel (eksekutor) dan Heri Santosa (joki motor). Keenam orang lapangan yang terdiri dari Ed, Fran, Hen, Am, Dan dan Her dibayar Rp 500 juta oleh Je.

Pemula mulai disini akan diajari cara bisnis internet

Satu Tanggapan

  1. Kombes Wiliardi Wizard bisa bisanya membohongi para eksekutor lapangan.

    Kalau mau jujur si Wiliardi ini sebenarnya yang paling besar salahnya, masa seorang polisi mau mencari orang untuk membunuh Nasrudin. Ini sudah tidak benarlah tapi kita lihat saja nanti pasti polisi akan bela si Wliardi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: