Kisah Cinta Berujung Maut dan Bui (6)

Pemula mulai disini akan diajari cara bisnis internet

antasari

Antasari Azhar tak menjawab saat wartawan melontarkan pertanyaan apakah ia kenal dengan Rani Juliani, mahasiswi semester 2 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika (STMIK) Raharja, Cikokol, Kota Tangerang yang diduga menjadi wanita yang diperebutkan bersama Nasruddin Zulkarnain, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran yang ditembak mati pada 14 Maret 2009 silam.

Antasari hanya menyampaikan enam poin penting diantaranya tentang ia cuti dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia mengatakan, ia minta KPK terus memproses kasus korupsi, dan membantah terlibat pembunuhan dalam jumpa pers di rumahnya.

Kemudian ia bergegas meninggalkan kerumunan seratusan wartawan yang berdesak-desakan mendengarkan keterangan sekitar 10 menit itu.

Sejumlah tim kuasa hukumnya; Salim Assegaf, Hotman Sitompul, Farhat Abbas, Juniver Girsang, Yusuf Amir, Dani Kailimang juga artis Anwar Fuadi mengiringi Ketua KPK itu masuk ke dalam rumah dan terlihat naik ke lantai dua.

Pintu rumah Antasari yang berlantai dua itu pun segera ditutup. Pengawal pribadinya yang berjumlah sekitar enam orang juga meminta wartawan keluar dari halaman rumah dan segera mentup pintu gerbang.

Di jalan depan rumah Antasari, wartawan yang masih berkerumun juga dibubarkan petugas keamanan BSD City. Petugas keamanan BSD City, Dadang R, menemui wartawan dan mengatakan untuk segera meninggalkan lokasi dan mempersilakan wartawan satu per satu berlalu dan mengambil KTP yang ditinggalkan di pos satpam. “Biar tidak menumpuk, silakan kalian bubar satu-satu,”kata Dadang.

Pemula mulai disini akan diajari cara bisnis internet

Satu Tanggapan

  1. Kasihan juga isteri dan Anak Antasari gara-gara si Rani mereka jadi berantakan.

    Rani ini harus dikenakan sanksi persengkokolan dengan Nasrudin memeras Antasari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: