Kisah Cinta Berujung Maut dan Bui (4)

cara bisnis internet

Gadis berusia 22 tahun ini disebut-sebut sebagai wanita simpanan Nasrudin. dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen melontarkan nama seorang perempuan ke pentas perhatian publik. Dialah Rani Juliani. Gadis berusia 22 tahun ini disebut-sebut sebagai wanita simpanan Nasrudin.

Rani dan keluarganya tinggal di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kosong RT 01/04 Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Tapi, sejak berita tentang kasus pembunuhan Nasrudin meledak dan menyeret nama pejabat tinggi negara, Rani seolah-olah hilang ditelan bumi.

Tak banyak orang yang mengenal Rani. Para tetangganya hanya mengetahui Rani dari cerita sepenggal-sepenggal. “Kabarnya orang Serang,” kata salah satu tetangganya kemarin.

Rani disebut-sebut pernah bekerja sebagai caddy (pemungut bola) di lapangan golf Modernland. Iwan Suriawijaya, Direktur di PT Modernland, pengembang perumahan Modernland dan pengelola Padang Golf Modern, membenarkan kabar itu. “Tapi sekarang sudah keluar, dia bukan pegawai di Padang Golf,” kata Iwan.

Rani diketahui memiliki dua blog, yakni http://ranijuliani.blogspot.com dan http://rani-juliani.blogspot.com. Di kanan atas halaman blog itu, terpasang foto Rani dengan latar belakang lapangan golf.

Dalam blog itu, Rani menggambarkan dirinya sebagai pribadi yang bertutur santai. Di bagian profil tertulis keterangan singkat, “Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he.”

“Benar, ini Rani,” kata Sodikun, pemilik warung Internet Smile di depan rumah kontrakan Rani, ketika Tempo menunjukkan foto itu. Sodikun mengatakan Rani pernah sesekali berbincang dengannya.

Tetangganya menggambarkan Rani sebagai gadis supel. Wajahnya agak oriental, kulitnya bersih. Menurut Siti Aisah, tetangganya, Nasrudin, yang disapa dengan Pak Zul, sebelum terbunuh kerap datang ke rumah Rani. “Ya, dengan mobil BMW silver itu,” katanya. Saat dieksekusi, Nasrudin memang naik mobil itu.

Menurut para tetangga, Rani dinikah siri oleh Nasrudin pada 2007. Beberapa tetangga juga bercerita, Rani disekolahkan Nasrudin di Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Raharja Cikokol, tak jauh dari Modernland.

Direktur STMIK Abbas Sunarya belum bisa memastikan apakah Rani memang mahasiswanya.+++

Peran Antasari Diduga Ikut ‘Otaki’ Pembunuhan Nasrudin

Juru bicara Kejaksaan Agung Jasman Pandjaitan mengatakan berdasarkan surat pemberitahuan dari Kepolisian, Antasari Azhar diduga sebagai intelectual dadder (turut serta secara interletual alias memberi saran) kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Alasan inilah berakibat Ketua Komisi Pemberantasan  Korupsi (KPK) itu ditetapkan sebagai tersangka.

Penyidik Kepolisian kini kerja keras  mengusut pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin. “Salah satu tersangka intelectual dadder adalah Antasari Azhar,” kata Jasman menirukan isi surat berkode rahasia yang diteken Kepala Badan Reserse Kriminan Mabes Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji itu.

Jasman melanjutkan, polisi akan menempuh upaya paksa terhadap Antasari. “Guna melancarkan penyidikan kasus,” katanya. Antasari sebelum memegang kendali KPK  merupakan Direktur Penuntutan Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung,

Jasman mengatakan Kejaksaan Agung sebagai institusi tak memiliki lagi hubungan dengan Antasari. Setelah Antasari menjadi Ketua KPK, kata dia, Antasari bukan lagi jaksa Kejaksaan Agung. “Dia mantan jaksa,” ujarnya. Sehingga, lanjut dia, polisi tak memerlukan izin Jaksa Agung untuk memeriksa atau menahan Antasari.

Antasari dua hari lalu membantah dugaan dirinya terlibat pembunuhan Nasrudin. Dia mengaku kenal Nasrudin, yang melaporkan sejumlah kasus korupsi ke KPK. “Saya sebagai penegak hukum harus melindungi dia.”

Perkara pembunuhan Nasrudin diduga terkait dengan perebutan cewek, yang sehari-hari sebagai kadi (pelayan golf) di padang golf Modernland, Tangerang. Cewek itu bertnama Tika atau Rina Juliani, yang kabarnya telah dinikahi Nasrudin secara siri (ijab kabul berdasarkan Islam).

Selain menjadi tersangka, Kejaksaan Agung juga melakukan cegah-tangkal (cekal) Antasari untuk bepergian ke luar negeri. “Pencekalan ini atas permintaan kepolisian,” kata Jaksa Agung Muda Intelijen Wisnu Subroto.

Menurut Wisnu, setelah menerima permohonan pencekalan dari polisi, Kejaksaan langsung meneruskannya ke Direktorat Jenderal Imigrasi, lembaga yang berwenang mengeluarkan cekal. “Pencekalannya resmi mulai hari ini hingga setahun ke depan,” kata Wisnu.

Nasrudin ditembak oleh orang tak dikenal pada 14 Maret silam di kawasan padang golf Modernland, Tangerang. Sepulang bermain golf pada Sabtu siang itu, pria 41 tahun tersebut meninggal sehari kemudian di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta.

Polisi telah membekuk sembilan tersangka kasus ini pada Rabu malam lalu. Mereka adalah pengusaha ikan berinisial JU, pengusaha SHW, perwira menengah polisi WW, Hen, Her, Dan, Ran, Kor, serta Ed. Enam di antaranya diringkus di Pelabuhan Tanjung Priok pada Rabu lalu.

Pengusaha SHW itu adalah KRMT Sigid Haryo Wibisono, Komisaris PT Pers Indonesia Merdeka, penerbit harian Merdeka. Dari pemeriksaan tersangka itulah polisi menemukan indikasi keterlibatan Antasari dalam kasus ini.+++

Antasari Pergi Menenangkan Diri

Pukul 22.15 Antasari Azhar keluar rumahnya di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang, dengan dikawal beberapa orang dengan mobil Elantra B 8693 E dengan kawalan petugas KPK yang berbaju batik.

Pada saat itu, menurut sumber Tempo, Antasari menggunakan kemeja batik dan berjaket hitam. Roman mukanya sembab dan flu berat. Tidak diketahui pasti Antasari pergi ke mana. Ia beserta rombongan mengelabui wartawan dengan keluar dari pintu Giri Loka I, pintu belakang perumahan itu. Sumber lain menyebutkan, ia menenangkan diri atas saran penasihat spiritualnya.

Hingga malam ini, sekitar lima belasan teman, dan kolega Antasari dari Palembang masih berkumpul di rumah Antasari. Istrinya ditinggalkan di rumah menemani para tamu.

Pemula mulai disini akan diajari cara bisnis internet

2 Tanggapan

  1. beruntunglah yang membaca email ini..!

    kabar gembira buat pengguna internet..
    ada sebuah website yang memberikan informasi seputar bisnis internet dengan cara paling mudah..
    penghasilan bisa 1-3juta/bulan..
    datang ke..
    www . bisnis – cihuy . co . cc (tulisannya websitenya dirapetin)
    klik aja buat lebih lanjutnya
    dijamin gak tipu-tipu.
    ada kantor aslinya.bisa cek sendiri datang kesana kalo mau.
    ayo kapan lagi bisa berbisnis??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: