Sudah Sebulan Semen di Gunungsitoli Tidak Ada

Nias (SIB)
Sudah sebulan semen tak ada dijual di Gunungsitoli, baik itu semen Padang atau semen Tiga Roda. Akibat tidak ada semen, pembangunan fisik di Nias tidak lancar. Selama ini hanya semen Padang yang sering habis, kini semen Tiga Roda juga tidak tersedia. Bukan hanya kontraktor yang mengeluh tetapi juga masyarakat yang sedang membangun.
Yaatoziduhu Laoli anggota DPRD Nias dari Fraksi Rakyat Bersatu yang diminta SIB tanggapannya Rabu (24/9) di Gunungsitoli mengatakan, hendaknya Bupati Nias cq bagian Ekbang (ekonomi pembangunan) mengundang distributor untuk mengetahui permasalahan tidak tersedianya semen di Nias.
Kalau perlu Pemkab Nias yang menangani sehingga pembangunan fisik di Nias tidak terbengkalai sekaligus menghindari permainan pedagang, sehingga semen tetap tersedia dengan harga yang wajar.
Pengusaha toko Karya Rejeki yang ditanya SIB pada hari yang sama mengatakan tidak tersedianya semen karena pabrik semen di Padang mengurangi produksi karena bulan puasa.
Konsumen mengharapkan kiranya Pemkab Nias mau mengatasi ketiadaan semen semen dengan harga terjangkau

Satu Tanggapan

  1. Heran saya, pemkab Nias-Nias Selatan apa yang mereka kerjakan utk Nias.

    Sudah tahu mereka Nias sedang dibangun besar-besaran eh…malah semen tak ada. gimana sih pak Bupati, jangan-jangan bapak-bapak ini tidak pintar ya hehehe kalah sama pedagang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: